Situs Kosngosan Com Sumber Referensi Terpercaya

Situs Kosngosan com

 

Situs Kosngosan Com Sumber Referensi Terpercaya – Apakah kamu  membutuhkan media informasi seputar pendidikan dan tutorial yang akan membantu dalam aktivitas pembelajaran mu? Mungkin blog kosngosan bisa menyediakan apa yang kamu butuhkan.
Blog ini terdengar seperti situs anak kos, dan memang pada awalnya sang pemilik yang bernama reza harahap, membuat blog ini untuk keperluan anak kos dan mahasiswa.

 

Seiring berkembangnya zaman dan untuk mewadahi permintaan pengunjung,  maka jadilah dibuat konten gado-gado yaitu berbagai artikel dengan topik yang berbeda dalam satu blog yang dibagi kedalam kategori tertentu. Baca Juga : Cara Membuka 1 Akun Instagram dalam 2 HP Berbeda

 

Kita berkenalan dulu dari penelusuran informasi whois, dimana domain kosngosan.com pertama kali didaftarkan pada  tanggal 2 Maret tahun 2017 di mana saat ini sudah berumur sekitar 2 tahun lebih.

Didaftarkan pada  salah satu penyedia layanan domain internasional, kosngosan hingga kini sudah memiliki site link dan didaftarkan pada google maps, sehingga apabila ketik keywordnya saja di pencarian, akan muncul alamat ownernya.

Pentingnya ketersediaan media informasi seperti blog kosngosan ini, harus didukung oleh sumber yang valid dan  benar-benar mengandung informasi yang berdasarkan fakta. Hal ini Senada dengan program pemerintah yang ingin memberantas hoax atau berita palsu di internet.

 

Dan itu juga menjadi salah satu komitmen sang owner yang menang membuktikan bahwa artikel yang diterbitkan dalam blog ini telah mengalami review manual terlebih dahulu, untuk memastikan keabsahan informasi di dalamnya. Baca Juga : Kesalahan Pola Pikir Pengguna Media Sosial di Indonesia

Konten Unggulan Kosngosan

Sebagai salah satu blog yang memiliki konten yang variatif tentunya kosngosan memiliki yang namanya konten unggulan yang bisa menyumbang mayoritas traffic dari pencarian di mesin pencari seperti Google dan Yahoo. Seperti yang bisa kamu lihat apabila mengunjungi situs ini ada beberapa kategori yang muncul di menu bagian atas header seperti kategori review, download, karir, bisnis, teknologi, kata mutiara dan beberapa lainnya.

 

Dan setelah ditelusuri menggunakan tool keyword, beberapa konten yang banyak menyumbang traffic adalah yang memiliki kategori kata mutiara dan panduan umum. Selain itu ada juga artikel tentang pendidikan.

 

Oleh karena itu sebaiknya artikel dengan kategori ini bisa dioptimalkan dan di update rutin untuk mendapatkan pengunjung tetap, serta memberikan internal linking yang relevan sehingga membuat pengunjung betah untuk berlama-lama membaca

Tampilan dan Desain Kosngosan

Oke kita lanjut mengenai aspek tampilan dan desain yang ada pada blog ini. Secara umum blog ini memang memiliki tampilan yang sederhana dan easy to look. Memiliki latar belakang warna putih dengan kombinasi warna huruf hitam dan biru yang terlihat kompak.

 

Penggunaan widget yang minimalis, dan jumlah artikel terbaru pada halaman utama yang hanya berjumlah lima, penghilangan alamat navigasi, dan tombol Scroll to top membuat pesan blog ini memang sangat clean.

 

Begitu juga dengan tampilan mobile yang terlihat memang ringan karena menggunakan template premium dari mas sugeng yaitu template vio magz dengan custom seperlunya.

 

Jenis huruf yang digunakan adalah huruf Arial yang merupakan jenis huruf yang umum dan mudah untuk dibaca. Penggunaan menu seperlunya, dan menghilangkan fitur menu floating, yang mungkin bisa menggangu pengunjung.

Well,  secara keseluruhan memang owner blog ini tidak ingin memiliki tampilan yang neko-neko dan bermacam-macam. Hanya blog yang menampilkan  teks, gambar, tabel, dan beberapa iklan adsense.

Kritik dan Saran untuk Kosngosan

Nah setelah menelaaah mengenai beberapa Sisi dari blog ini saatnya kita untuk memberikan pendapat dan kritik untuk membenahi blog ini kedepannya supaya lebih baik. Karena review tanpa adanya kritik itu sama saja dengan makan sayur tanpa garam.

 

Semoga dengan artikel review tentang Situs Kosngosan Com Sumber Referensi Terpercaya bisa membuka pikiran kita mengenai proses pengembangan suatu blog dimulai dari awal hingga sampai menghasilkan dan memiliki brand seperti kosngosan.
Terima kasih sudah berkunjung di blog ini dan jangan lupa untuk memberikan komentar MU dan tekan tombol share dibawah dan bagikan artikel ini di media sosial kalian, salam sukses untuk seluruh blogger di Indonesia.
Baca juga : Jawaban brain out

Leave a Comment