Ini Nama-Nama Kamera Termahal Di Dunia Saat Ini

kamera termahal di dunia

Kamera termahal di dunia Banyak kamera berkualitas dengan fitur canggih yang ditawarkan di pasaran. Berbagai fitur membuat pengguna semakin mudah untuk mendapat hasil foto yang dihasilkan. Sehingga menambah kepuasan pengguna ketika berfoto. Di pasaran ada banyak kamera termahal di dunia yang bisa dibeli. Meskipun mahal kamera-kamera tersebut memang menawarkan fitur yang sangat mumpuni.

Akhirnya, hasil foto yang dihasilkan sangat bagus dan menjanjikan. Bukan hanya mengincar sisi kualitas saja, kamera mahal juga menambah kepercayaan diri seseorang ketika bergaul dengan sesama fotografer. Ya, semakin mahal tentu gengsinya semakin besar. Agar tidak penasaran, berikut ini watpedia sudah merangkum beberapa nama kamera termahal yang ada di dunia saat ini.

Olympus OM-DE-Mix

Kamera besutan Olympus ini harganya memang selangit namun memberi fitur yang tidak bisa dianggap enteng. Anda harus mengeluarkan dana sekitar 35 juta untuk mendapat kamera termahal ini. Meskipun mahal, kamera populer ini dilengkapi dengan sensor MOS hidup 4MP yang digabungkan dengan teknologi prosesor gambar Tropic VIII ganda.

Kualitas resolusi yang tiggi membuat hasil gambar lebih jernih dan memuaskan. Live ND memberi filter ND tanpa menggunakan filter multisektor untuk memotret secara horizontal ataupun vertikal. Kemampuannya yang mumpuni memang tidak mengecewakan sehingga wajar jika dibanderol dengan harga tinggi.

Nikon D850

Kamera dari Nikon memang banyak diminati sehingga wajar jika banyak yang mencari kamera ini. Selain brand yang sangat terkenal, kualitas produknya benar-benar memberi kepuasan seperti yang diharapkan konsumen. Salah satu produk kamera yang paling terkenal adalah Nikon D850 yang dibanderol dengan harga 37 juta.

Meskipun mahal, kamera berkualitas ini menyediakan banyak fitur canggih yang membuat pengguna semakin termanjakan. Dengan kekuatan pixel hingga 45,7 MP membuatnya menjadi salah satu kamera beresolusi luar biasa. Hasil gambar yang dihasilkan tentunya tajam dan sangat memuaskan. Ditambah mampu merekam video 4K ultra HD yang memberi efek lambat 120 FPS.

Sony A9 Full Frame Mirrorless

Harga kameranya cukup fantastik sehingga wajar jika masuk kedalam kamera termahal di dunia. Anda perlu merogoh hingga 47 juta untuk bisa mendapat kamera berkualitas mumpuni ini. Meksipun mahal, berbagai fitur canggih didalamnya membuat Anda tidak akan kecewa sedikitpun.    Kameranya dilengkapi dengan anti ditorsi sampai 1/32 000 detik.

Bukan hanya itu produknya juga dilengkapi dengan adaptor AC, kabel mikro USB hingga daya baterai BC-QZI. Dengan resolusi yang tinggi, hasil foto yang dihasilkan juga lebih mumpuni, tajam dan tentunya jernih.sebelumya juga watpedia sudah membuat artikel Pilihan Kamera video sony yang hasilnya sangat memuaskan baca juga supaya menambah wawasan mengenai kehebatan kamera dari merek sony

Leica Q

Harga kamera yang mencapa 52 juta sebanding dengan kualitas yang diberikan kepada para penggunanya. Berbagai fitur yang disematkan membuat hasil foto yang dihasilkan benar-benar mumpuni dan kualitasnya sangat baik. Kamera ini memiliki bentuk yang simple namun sangat menarik untuk didapatkan.

Kamera termahal ini dilengkapi sensor CMOS yang berbingkai penuh dengan resolusi kamera 24,2 MP. Resolusi yang besar membuat kameranya menghasilkan gambar yang bagus sekaligus menjanjikan. Belum lagi, di kamera ini ada banyak tambahan fitur yang membuat hasil foto semakin menjanjikan dan tampak sangat nyata.

Hasselblad H6D – 40 CMS

Ini adalah produk kamera paling mahal di dunia. Untuk mendapatkan kamera ini, Anda harus mengantongi uang 578 juta atau setara dengan dua mobil Toyota Avanza terbaru. Tampilan kamera ini sangatlah menarik dengan bentuk yang cukup unik dibanding kamera lainnnya. Kualitas fitur yang disediakan menampilkan kecanggihan agar menghasilkan gambar yang benar-benar terbaik.

Jangan salah meskipun harga yang ditawarkan sangat mahal, namun kamera ini menjadi incaran bagi fotografer profesional dunia. Mengingat hasil foto yang dihasilkan memberi kepuasan tersendiri bagi para pemiliknya. Jika berniat membelinya, Anda harus bersaing dengan para fotografer profesional.

Hasselblad X1D-50C Digital

Kameranya memiliki desain unik yang sangat menarik. Bentuknya yang tidak besar membuatnya lebih simple dan elegan ketika dibawa kemana saja. Harga kamera termahal ini adalah 96 juta yang dilengkapi banyak fitur menarik seperti format media digital yang memudahkan keperluan fotografi Anda. Harga segitu setara dengan mobil terbaru MPV yang populer sekarang ini.

Bukan hanya itu, kualitas optic kamera yang sangat bagus menjamin hasil foto semakin bagus. Bagaimana tidak, kualitas resolusi tinggi membuat Anda tidak kecewa ketika mefoto objek. Tentu saja kelebihan yang satu ini sudah tidak mengherankan lagi jika melihat harganya. 

Itulah beberapa nama kamera termahal di dunia yang bisa kami bahas di artikel ini. Mahal bukan halangan untuk menghasilkan foto yang bagus dan memberi kepuasan bagi sang fotografer. Dibuktikan dengan banyaknya yang membeli kamera termahal tersebut.

Wajar sebenarnya karena kamera mahal tersebut sebanding dengan fitur dan hasil jepretannya. Yang akhirnya mampu memberi hasil foto yang sepadan dengan uang yang dikeluarkan. Asalkan kepuasan tercapai, berapapun harga dari sebuah kamera nampaknya tidak menjadi persoalan.

Leave a Comment