Spesifikasi Hp Vivo Terbaru 2019, Vivo X30 Yang Sudah Banyak Diperbincangkan

Vivo X30 akan dirilis 16 Dember 2019 mendatang. Meskipun demikian sudah bermunculan spesifikasi hp vivo terbaru 2019 untuk menjawab rasa penasaran calon pelanggannya.

Bagi yang belum tahu, Vivo X30 adalah smartphone kelas mid range pertama Vivo yang sudah mendukung koneksi jaringan 5G. Berkat kerjasamanya dengan Samsung, Vivo terbaru ini dibekali SoC mid range 5G Exynos 980.

Bukan hanya itu, berbagai video teaser yang bermunculan di jagat maya menunjukkan bahwa kemampuan kameranya juga tidak main-main. Vivo bahkan tidak malu-malu menampilkan kamera terbarunya tersebut ke promosinya.

Bahkan Vivo juga memamerkan bagian depan X30 yang super elegan. Nah, untuk lebih lengkapnya, berikut spesifikasi yang harus Anda tahu seputar ponsel terbaik ini.

Baca juga : Perbandingan Hp Vivo Y12 VS Samsung A10

SoC & Memori

Seperti informasi yang telah disebutkan bahwa Vivo X3O dilengkapi jaringan 5G berkat SoC Samsung Exynos 980. Bagi yang awam, Exynos 980 merupakan SoC kelas mid range pertama milik Samsung yang dilengkapi integrated 5G Modem.

SoC tersebut dikorporasikan dengan 2x Cortex A77 + 6X Cortex A55 Cores dengan Mali G76 MP5 GPU dan juga NPU.

Memakai integrated modem seperti ini tentu desain motherboard jauh lebih simple. Alhasil menurunkan biaya produksi dan membuatnya menjadi hemat daya.

5G Modem menjanjikan download dengan kecepatan 2.55 Gpps dengan standar sub 6-GHz. Model tersebut digabungkan juga dengan 4G & 5G download link dengan kecepatan mencapai 3.55 Gpps.

Layar

Membahas soal spesifikasi hp vivo terbaru 2019, yakni Vivo X30, tentu juga tidak lepas dari layar yang digunakan. Vivo X30 memakai AMOLED display yang mempunyai refresh rate sebanyak 90Hz.

Layar tersebut ukurannya 6.5 inchi dengan single punch hole yang mengakomodasi sistem kamera selfie didalamnya. Ukuran ini pasti sudah cukup menjangkau berbagai kebutuhan pengguna dalam kesehariannya.

Baca juga : Spesifikasi Smartwatch Samsung 2019, Galaxy Watch Active 2

Karena termasuk smartphone selfie centrik, sudah pasti ponsel ini dilengkapi berbagai fitur menarik yang membuat hasil jebretan semakin menggila. Tidak lupa soal keamanan yang diberikan, X30 dilengkapi layar under display fingerprint scanner yang membuatnya tampil garang.

Selain garang, pastinya ini juga akan mempermudah pengguna. Kini membuka ponsel sudah tidak perlu terlalu ribet lagi. Dan pastinya, sudah sepantasnya ponsel ini menggunakan under display fingerprint jika dilihat dari kelasnya.

Ini juga akan mendukung dalam berbagai aktivitas pengguna yang sudah tidak perlu was-was lagi akan ponselnya yang dibuka sembarangan.

Kualitas Kamera

Menurut bocoran terbaru, Vivo X30 dilengkapi kamera sensor beresolusi 64 MP yang jangan ditanya kualitasnya seperti apa. Bocoran ini datang dari tipster terpercaya.

Menariknya, kameranya juga dilengkapi 3 kamera utama yang memberinya kualitas terbaik.  Kamera pertama yang disematkan adalah lensa telephoto yang diberi nama Super Telescope.

Baca juga : Ini Dia Beberapa Smartphone Tercepat 2019

Vivo sudah beberapa kali memamerkan kualitas kameranya tersebut. Vivo mengklaim bahwa kameranya tersebut menghasilkan kualitas foto yang setara kamera profesional lensa 50mm. Vivo kabarnya juga melengkapi kamera tersebut dengan optical image stabilization Tentu saja ini membuat kualitas produk terbarunya ini semakin banyak diincar oleh berbagai kalangan dan ditunggi-tunggu kehadirannya.

artikel yang mungkin anda cari



Cara Mudah Hilangkan Aplikasi Malware di Android
Cara Unlock Bootloader Android Semua Tipe
5 Aplikasi Kasir di Android Terbaik yang Paling Populer
Cara Mencari HP Android yang Hilang Paling Mudah
5 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis di Smartphone Android

Demikianlah informasi menarik seputar spesifikasi HP Vivo terbaru 2019, yakni Vivo X30 dari berbagai sisi. Bisa dikatakan bahwa berbagai aspek kualitas yang ditawarkan di atas adalah kombinasi yang sempurna sehingga bisa menghadirkan smartphone menarik untuk berbagai kebutuhan sehari-hari. Bagi para pecinta hp Vivo, tentu ini akan hadirnya ponsel ini adalah kabar yang menggembirakan.

Leave a Comment